Kover Motor Berkualitas

Cover motor merupakan salah satu produk inovatif dan revolusioner dari Cover Super. Terbuat dari bahan tahan air (polyester waterproof), Cover Super memberikan perlindungan sempurna bagi motor dari ancaman debu, kotoran, panas, karat, pencurian, dan lain sebagainya. Dengan desain yangbody fit dan pemakaian bahan yang kuat dan simplemenjadikan Cover Super mudah dipasang, dilipat dan dibawa kemana saja. Pilihan warna yang beragam menjadikan penampilan motor lebih menarik dan eye-catchy  saat terlindungi. Seiring dengan pesatnya peningkatan jumlah kendaraan bermotor di Indonesia, permintaan terhadap cover motor sangat tinggi dan akan terus bertumbuh. Hingga saat ini, ribuan produk Cover Super telah tersebar di berbagai daerah dari Aceh hingga Papua.
 Industri otomotif merupakan salah satu jenis bisnis yang berkembang pesat di tanah air. Laju perkembangan industri otomotif masyarakat Indonesia saat ini menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan. Hal tersebut tidak terlepas dari pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia yang terus merangkak naik. Hal itu dapat dilihat dari makin banyaknya permintaan akan alat transportasi baik roda dua maupun roda empat untuk menunjang segala aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia.
Pertumbuhan industri otomotif yang terus menunjukkan trend positif di Indonesia berdampak langsung pada peningkatan permintaan terhadap aksesoris pendukungnya, salah satunya yaitu cover motor. Hal tersebut lantaran banyak pengguna motor yang ingin lebih merawat dan menjaga kebersihan motornya saat ditinggalkan baik di luar maupun di dalam ruangan.
Ukuran
Produk Cover Super terdiri dari tiga (3) ukuran:
1. Ukuran M (untuk motor bebek, matic, scooter),
2. Ukuran L (untuk motor laki-laki dibawah 250cc; contoh Mega Pro, Vixion, Tiger, Pulsar, dll),
3. Ukuran XL (untuk motor laki-laki diatas 250cc; contoh Ninja 250, CBR 250, dll / request khusus)
Warna
1. Merah
2. Pink
3. Biru Tua
4. Biru Muda
5. Hitam
6. Abu-Abu
Harga : Rp. 125.000,-
Untuk Pembelian Hubungi/SMS ke no Hp : 0853 8827 1924 atau 0852 5274 9004
 

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.