JANGAN HINA JOMLOKU

Buku DAHSYAT yang membebaskan pikiran dan perasaan para jomblo dari ungkapan rasa sedih bahkan putus asa. Seperti keluhan yang sering terlontar dari para jomblo “aduh kapan yah aku  punya pacar”. Belum lagi malam mingguan melihat teman-teman yang lagi asyik buat rencana malam minggu. Sedangkan kamu para jomblo panik karena malam minggu datang lagi dan masih belum ada yang menemani. SMS teman-teman, mereka kebanyakan sudah punya gandengan masing-masing. Ada satu event ketemu sama sanak famili ditanya MANA PACARNYA? Kamu para jomblo cuma bisa mesem-mesem tidak jelas campur bete. Pulang dari acara melihat ada orang yang lagi asyik pacaran sepasang muda-mudi yang lagi mesra sambil pegangan tangan dan berbagi es krim, terlintas dipikiran para jomblo “kapan aku bisa kayak gitu, ceweknya cantik cowoknya juga oke, aduh susah deh kalo cewekya mau sama cowok kayak gitu, mana ada yang mau sama aku..haduhh... Ya sudahlah”


Sungguh kasian jomblowan, begitu banyak bisikan-bisikan dan bayangan yang membuat hati para jomblo jadi ngenes, hinaan, sindiran, tidak PEDE dan tentunya merasa diri yang paling rendah kampungan, tidak laku, atau bahkan menganggap dirimu jelek. Hmm..guys cukup..cukup. semua itu akan membuatmu jadi malas menjalani hidup.
                  Ingat guys “no body’s perfect in the world“. Jangan sedih masih banyak solusi untuk memecahkan masalah ini. Hmm jangan lupa buku ini akan memberikan trik jitu yang akan membuat kalian wahai para jomblo agar punya semangat hidup dan punya niatan untuk berprestasi, mengalahkan mereka yang pacaran, mengalahkan mereka yang maksiat, mengalahkan mereka yang mengumbar nafsu syahwatnya. Jangan salah guys ternyata ada kekuatan super dahsyat dimasa–masa kamu lagi jomblo. Apa itu....? Makanya baca terus buku ini sampai tuntas. Ok.?
Perlu dicatat, buku ini bukannya kita mau melestarikan status jomblo. Bukannya mau melarang temen-temen jomblo untuk nyari pasangan. Bukan juga mengajak para jomblo untuk tabbatul (membujang). Tapi kalo upaya pelepasan predikat jomblo selalu berujung pada aktivitas pacaran, mendingan tetep istiqomah menyandang status jomblo. Seperti pepatah bilang, biar jomblo asal selamat dari aktivitas maksiat. Setuju? Setuju dong!
            Inilah informasi umum buku terbaru dari Ksatria Pena:
Judul                : Jangan Hina Jombloku
Penulis             : La Ode Munafar
Penerbit            : Gaul Fresh
ISBN                 : 602-17686-9-8
Editor                : Katibul Haqiir
Halaman           : 101 Halaman
Ukuran             : 11 cm  X 18 cm
Cetakan 1         :  April 2013
Harga               : Cuma 25ribu
Yuk, sebelum kehabisan lagi, segera pesen deh. Untuk informasi  pembelian silakan hubungi agen Gaul Fresh Palangka Raya 0853 8827 1924

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.