Buku Unik = JANGAN SADARKAN CEWEK

Buku apa nihh...“Jangan Sadarkan Cewek!” menceritakan ap sih..??..mau tau yaa..
silahkan simak "Jangan Sadarkan Cewek adalah sebuah buku yang di tulis oleh chio. Buku ini unik. Penulisnya yang merupakan salah seorang cowok mengungkapkan secara gamblang pandangan seorang cowok terhadap seorang cewek. uniknya lagi,, bahasa yang di gunakan di sini bukan perempuan,, tapi cewek. Beda loh antara perempuan dengan cewek (ini masih menurut chio loh..)..

Kata-kata yang digunakan oleh si Chio pun memang rada kasar, parah, sadis banget atau bahasa kerennya bahasa sarkasme! Mungkin menurut Chio bahasa tersebut adalah bahasa yang pantas buat para cewek yang semakin hari semakin tidak menghargai dirinya sendiri terutama buat cewek hedon!,

sedikit gambaranya isinya ya.. seperti = Nikmati tubuh cewek selagi dia belum sadar! = Cewek tertipu dengan semua penampilan bintang iklan di TV, majalah, poster! Kulit-kulit mulus yang aslinya adalah hasil pengolahan manipulasi digital melalui program computer, tapi diklaim oleh iklan bahwa itu merupakan hasil dari penggunaan sebuah produk mereka!=Cewek yang make pakaian ketat en plus dikit bahannya sama aja telanjang, beda warna aja dengan tubuh aslinya,=Seperti halnya bangku taman yang bisa ditiduri oleh siapa aja. Dari tukang mabuk, sampai pengemis. Seperti toilet umum yang siapapun bisa menggunakanya asal bayar.. cukup deh..kulasannya..untuk lebih jelasnya beli az bukunya..engga mahal ko hanya mengeluarkan 20.000,-..dan mudah di bawa-bawa karena ukurannya kecil. 

Perlu di ingat ya harus Bersiap-siaplah untuk para perempuan untuk tidak emosi ketika membaca buku ini (pada awalnya). Akhirnya... kalian pasti akan berterima kasih karena masih ada yang peduli. Bersiap-siaplah untuk para lelaki brengsek untuk merasa malu karena borok kalian akan dibuka di sini. Buku ini dipersembahkan karena perempuan terlalu berharga untuk tidak dilindungi.

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.