BUKU UNIK = PYTM Begundal Militia

Mendengar Judul Bukunya aneh, masa namanya Begundal..bagamana Isinya ?? bisa tambah aneh lagi.. inilah buku- buku unik yang diterbitkan Anomali.. okk supaya teman sedikit tahu PYTM saya masukkan profil singkatnya...silahkan simak

Profil singkat PYTM

PYTM (baca Pe Ye Te Em) adalah pengkhianatyangtelahmusnah. Tidak jelas kelaminnya apa. Itu sebab tidak pernah ada wadam yang merasa disakit. Dia pernah bercita-cita menjadi seorang astronot, tapi karena Fisika selalu dapat 0, akhirnya dia memutuskan diri jadi seniman, sebab nilai sejarahnya selalu sembilan.

Sayang cita-citanya menjadi seniman pun gagal. Karena selama kuliah 8 tahun, dia habiskan masa menyusun skripsinya untuk membuat zine dan kartu undangan nikah orang. Sialnya, dia juga membuat clothing serta gerakan subversif yang namanya rahasia saja. Sebab kalau diumumkan, nanti yang punya Jembatan Paspati dan kota Bandung marah karena temboknya telah divandal.

Beruntung dia punya hobi foto dan kuliner sehingga dia tidak lupa main sepakbola dan pergi ke gunung. Namun itu tidak menyurutkan dia untuk menjadi pocong dan menjebloskan diri di kuburan Cina. Bagi dia, jualan petasan di sekolah, tidaklah lantas harus jalan jongkok 5x keliling lapangan basket dan duel dengan polisi di markas polisi. Akan tetapi dijadikan pelajaran bahwa hidup tidaklah untuk bermuram durja.

Selain itu, PTYM pernah kasih buku agama ke Dian Sastro, pernah di penjara, pernah buat geger sekolah tentara, pernah buat geger Saparua, pernah buat geger ibu-ibu pengajian, tapi belum buat geger surga. Insyallah tidak mau masuk neraka.

PYTM, Begundal Militia, Anomali Penerbit , 2010-2013


bagaimana sobat profilnya..aneh engga.. sekalian az baca bukunya... biar jelas apa yang di maksudkan..
harganya terjangkau koo.. 

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.