Buku Unik=Banyak Bertanya Sesat di Jalan (REX Tukang Tidur)

Ada Pepatah Malu bertanya sesat dijalan. intinya, kalau tidak mau tersesat, ya, jagan malu-malu bertanya. apalagi dalam maslah agama. di jaman dulu, para sahabat sering bertanya kepada Rasulullah Mengenai masalah keIslaman. setalah rasul meninggal, para sahabat saling bertanya satu sama lain. para tabiin juga suka bertanya kepada para Tabiin. begitu seterusnya sampai ke generasi kita. kita bertanya masalah keIslaman kepada guru ngaji kita (Musrif, Murabbi, Kyai, Ustadz, dll). Intinya, bertanya adalah sebuah keniscayaan demi meneguk ilmu pengetahuan.

Namun, terkadang kita sering terjebak dalam lingkaran pertanyaan yang malah membuat kita kesulitan sendiri.

Banyak bertanyak sesat di jalan adalah tulisan yang mampu mengedor kesadaran pembaca bahwa ternyata bertanya bukan saja mampu mengantarkan seseorang ke samudra pengetahuan, melainkan juga mampu mengantarkan seseorang kejurang kesesatan.

selain itu, buku ini juga berisi tulisan-tulisan lain yang segar, riang, kadang terkesan asal-asalan, kontroversial, dan agak sedikit kurang ajar..ditulis oleh Rex Tukang Tidur, mantan koki yang bercita-cita ingin menjadi sastrawan besar..
harga bukunya : 25.000,-

"MELALUI BUKU INI, LELAKI BERNAMA REX TUKANG TIDUR INI BUKAN SAJA MAMPU MELIHAT SEBUAH FENOMENA,AKAN TETAPI MENGINTIPNYA: MELAINKAN DETAIL SEGALA SESUATU UNTUKDIJADIKAN BAHAN MELAKUKANREFLEKSI"
-DIVAN SEMESTA-

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.