DOWNLOAD Software Mengetik cepat ala Kirana

Apa khabar sobat Addhiya...semoga baik selalu...kali ini saya akan berbagi..yang pernah saya rasakan dan dapatkan..awal kuliah dulu saya belum mahir dalam megetik..boro-boro internettan...(eh malah jadi curhat)..
memang benar kenyataannya seperti itu..ha..ha..
sekarang sudah banyak sekali komputer dan bahkan masing-masing di rumah sudah punya laktop atau notebook.. hayoo..ngaku aja.. bahkan tidak sedikit pula anak-anak yang sudah bisa meggunakan ataupun mengoperasikan komputer. Komputer sendiri ada beberapa bagian yaitu Monitor, Keybord, dan PC.. 

Oke Yang kita bahas disini lebih ke keyboard, Keyboard mempunyai banyak tombol yang setiap tombol tadi mempunyai fungsi sendiri. Karena banyaknya tombol tadi, oang yang baru belajar komputer pasti direpotkan dengan penggunaan keyboard. Dia harus menghafal terlebih dahulu posisi-posisi tombol yang ada di keyboard untuk mempermudah pekerjaan. Sehingga pekerjaan yang diinginkan pun cepat selesai.. karena susahnya kita biasanya ngetik pake 11 jati...emang ada pake jari 11..he..maksudnya adalah satu jari kiri dan satu jari kanan..jadi sebelas deh.. langsung aja ke pokok masalah sebenarnya saya akan berbagi software cara mengetik..saya berbagi ini untuk yang belum punya klo sudah yaa ikut nyimak aja yaa..
apa saya isi atau menu dari software itu..ohh iya hampir lupa namanya KiransTypingTutot1.0
 ini menunya..


pertama Typing Lesson : Latihan Dasar mengetik berupa mengetik huruf2 untuk pengenalan tutch keyboard tanpa melihat.
kedua Typing Practice : Latihan mengetik dengan sepuluh jari untuk mengetik rangkaian huruf dan rangkaian angka2, materi pengetikan dapat di pilih sendiri.
ketiga Typing Test, latihan menguji kemampuan kita untuk mengetik beberapa kalimat tanpa melihat keyboard.
keempat Typing Game : Pada menu ini anda dilibatkan dengan bermain game, dimana akan muncul gambar dan nama gambar tersebut, anda harus mengetik tepat nama gambar tersebut untuk memenangkan game.
kelima Kids Typing ; untuk melatih anak mengenal huruf dan mengetik, dimana setiap huruf yang muncul akan terdengar suara pengucapan huruf tersebut kemudian sianak diminta untuk mengetik huruf tersebut dengan keyboard.
keenam Numerik Keyboard : Latihan mengetik dengan menggunakan tombol numerik pada keyboard.

yang berminat silahkan sedot yang mumpung ada yang baik hati..dan gratiss.. linknya di bawah ini

DOWNLOAD SINI

Tunggu  yaa sofware berikutnya mengetik cepat..
Semoga bermanfaat..jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan membangun..


0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.