Download Soal Matematika SD

Apa khabar semuanya.. kenal semuanya kan dengan pelajaran matematika, apa tujuan kita mempelajari matematika atau mengajarkan matematika.. semua pasti punya jawaban sendiri- sendiri, apalagi seorang pendidik..sedkit saya sampaikan mengutip dari Depdikbud. 

Tujuan pembelajaran matematika di SD adalah: (1) Mempersiapkan siswa agar sanggup menghadapi perubahan keadaan dalam kehidupan melalui latihan bertindak atas dasar pemikiran logis, rasional, kritis, cermat, jujur dan efektif; (2) Mempersiapkan siswa agar dapat menggunakan matematika dan pola pikir matematika dalam kehidupan sehari-hari dalam mempelajari berbagai ilmu pengetahuan; (3) Menambah dan mengembangkan ketrampilan  berhitung dengan bilangan sebagai alat dalam kehidupan sehari-hari; (4) mengembangkan pengetahuan dasar matematika dasar sebagai bekal untuk melanjutkan kependidikan menengah dan (5) membentuk sikap logis, kritis, kreatif, cermat dan disiplin. (Depdikbud, 1996)..


okke deh to the poin az.. nanti kepanjangan penjelasannya...sipp..kali ini saya akan meng upload Soal Matematika..untuk sebagai referensi di rumah atau di pakai disekolah.. di sini akan saya upload soal matematika SD kelas satu sampai kelas enam..tapi yang semester ganjil dulu..untuk semester genapnya nanti nyusul..
Silahkan Download satu persatu di bawah ini + jawabannya...
semoga bermanfaat yaaa..

1. Soal Matematika Kelas 1 SD semester satu                      Jawabannya
2. Soal Matematika Kelas 2 SD semester satu                      Jawabannya
3. Soal Matematika Kelas 3 SD semester satu                      Jawabannya
4. Soal Matematika Kelas 4 SD semester satu                      Jawabannya
5. Soal Matematika Kelas 5 SD semester satu                      Jawabannya
6. Soal Matematika Kelas 6 SD semester satu                      Jawabannya

Selamat Men Download yaa semoga bermanfaat...

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.