DOWNLOAD SOFTWARE BAQMI Untuk Membaca Al-Qur'an

Teringat saya dengan makanan Bakmi..terasa ingin makan..lapar..upp malah ke sana.. bukan itu maksudnya.. tapi ini software untuk membaca Al-Qur'an..yang di sebut dengan BaQMi dengan Kepanjangannya Belajar Al-Qur'an Metode Interaktif sebelumnya saya juga sudah me posting berupa software tentang Iqro' Animasi  tapi kedua ini lanjutannya untuk belajar Al-Qur'an nya.. 
BaQmi merupakan apllikasi flash yang dapat memudahkan teman-teman dalam belajar membaca Alquran. Software ini sangat cocok bagi anak-anak ataupun orang dewasa yang ingin belajar membaca AL-Qur'an, mulai dari huruf hija'iyah sampai belajar tajwid. 
Subhanallah, ini merupakan software yang sangat bermanfaat bagi teman-teman kaum muslim.
 Belajar membaca dan memahami isi dari kitab suci Al-Quran adalah wajib bagi setiap muslim, dan memberi pelajaran membaca alquran sejak dini kepada anak anak kita adalah kuwajiban kita sebagai orang tua untuk mengenalkan anak-anak kita kepada kitab sucinya, yang diharapkan akan menjadi bekal dia kelak sesudah dewasa. Dengan tampilan yang menarik dan disukai anak-anak software belajar mengaji ini juga mudah digunakan dan difahami, dan diharapkan dengan software belajar membaca alquran ini bisa menumbuhkan minat anak untuk rajin belajar membaca alquran..
 Software belajar membaca alquran yang saya share kali ini sangat berguna sekali untuk memudahkan kita mengenalkan huruf-huruf hija’iyah, karena selain tampilan huruf secara visual software belajar membaca Alquran juga dilengkapi dengan suara vokal dengan suara anak-anak layaknya game belajar membaca alquran.. 
Insya Alloh dengan software belajar membaca Alquran gratis ini akan membuat anak kita menjadi lebih bersemangat dalam belajar membaca Alquran dan kelak bisa menjadi insan yang berguna bagi agama, keluarga dan harapan saya semoga software belajar mengaji ini bisa membawa manfaat bagi kita semua. Amiiiin.Bagi yang saudaraku sesama muslim, silahkan copas dan download link.


Okelah klo gituu, bagi  yang mengingikannya langsung saja di bawah ini 

Download  : BaQMI 
Fassword  : geraipin 

Jangan lupa Tinggalkan komentarnya yang baik-baik yaa.. 

 
PPC Iklan Blogger Indonesia

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.