LOKASI TEMPLATE BLOG GRATISS


Apa kabar sobat addhiya..berjumpa lagi kali ini..mmm.malam ini saya mau berbagi link az sih.. untuk yang pengen merubah dan engga susah- susah untuk mencari linknya template, dulu juga saya binggung untuk merubah template yang ada tapi..coba terussss.

Nah kali ini saya tidak panjang lebar..nanti susah ngulungnya..(engga nyambung).. intinya singkat az.. sobat bisa lihat link- link template di bawah ini..tinggal cari yang mana menurut sobat keren dan menarikk.
ini yang saya rekomendasikan untuk bisa dilihat..

1.       soratemplates.com
2.       mastemplate.com
3.       zoomtemplate.com
4.       btemplates.com
5.       X-template.blogspot.com
6.       Template-blogger gratis.blogspot.com



Itu lokasi penyediaan template gratis.tinggal kalian download az lagi..pilih sesuka mu.. tinggal cara merubahnya saja lagi..tapi engga di sini saya bahas tapi di lain waktu..
maaf saya bukan mengajari yaa..tapi berbagi..ketika ada kekurangan maklum di maklumi yaa..
semoga bermanfaat..saya ucapkan terima kasih..atas perhatiannya..

0 komentar:

Copyright © 2012 ADDHIYA PIN BROS PALANGKA RAYA.